Beredar Foto Meme Lucu Bertema Ahok Jelang Pilgub Jakarta | Dream Blog ID

Beredar Foto Meme Lucu Bertema Ahok Jelang Pilgub Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Majunya Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 tersebut memancing kreatifitas netizen membuat meme lucu.

Baru-baru ini beredar foto-foto netizen membawa kertas bertuliskan "Saya Nggak Mungkin Pilih Ahok". Namun tulisan itu kemudian dilengkapi dengan alasan-alasan yang kocak.

Ada netizen yang menuliskan "Saya Nggak Mungkin Pilih Ahok Soalnya Ahok Udah Nikah Saya Nggak Mau Dipoligami". Bahkan ada yang menyebut nama Anang Hermansyah di salah satu foto kocak tersebut.

Namun foto-foto tersebut ternyata disambut negatif oleh netizen. Banyak netizen yang mengkritik foto-foto ini. Apalagi di sejumlah foto itu juga sempat ada yang menyinggung masalah agama.

Netizen pun tak setuju jika agama atau ras dikait-kaitkan dengan Pilgub DKI Jakarta 2017. Menurut mereka memilih seorang pemimpin harus berdasarkan dengan kemampuannya.

"Dasar ini rasis namanya saya muslim saya pilih Ahok," komentar seorang netizen. "Ini secara tidak langsung menghina orang yang tidak memilih ahok karena itu semua," komentar netizen lainnya. "Saya pilih dia karena dia sudah terbukti kinerja dalam membenahi kota Jakarta," komentar netter yang lain.

0 Response to " Beredar Foto Meme Lucu Bertema Ahok Jelang Pilgub Jakarta "

Posting Komentar